SIGI, KAUSA.ID – Tim formatur Muktamar Besar Alkhairaat ke XI, Pengurus Besar (PB) Alkhairaat, Pengurus Pusat Wanita Islam Alkhairaat (PP WIA), Pengurus Pusat Ikatan Alumni Alkhairaat (PP IKAAL) dan BANAAT, telah menetapkan sejumlah nama yang akan bekerja pada masa bakti 2023 – 2028, Jumat (29/9/2023).

Sejumlah nama yang telah ditetapkan tersebut yakni, H.Mohsen Alidrus sebagai ketua umum PB Alkhairaat, dan Sekretarus jendral (Sekjen) PB Alkhairaat akan dijabat oleh Jamal Maraiadjang.

Selain itu posisi jabatan ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni Alkhairaat (PP IKAAL) akan diisi oleh Abdul Gafar Mallo, dan posisi Sekjen PP IKAAL akan dijabat oleh H.Khairaan.

Pengurus Pusat Wanita Islam Alkhairaat (PP WIA) akan dijabat oleh Hj.Syarifah Syaikhun bin Abdillah Aljufri, dan Pengurus Pusat BANAAT akan dipimpin oleh Hj.Syarifah Mufidah bin Saggaf bin Muhammad Aljufri.

“Penetapan susunan ini akan disahkan langsung oleh ketua utama Alkhairaat Habib Alwi bin Saggaf bin Muhammad Aljufri” kata sekretaris SC Ahsan Mardjudo. (*/Kn)