SIGI, KAUSA.ID – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Tengah, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira (NSL) gelar pasar murah dan bersedekah bersama masyarakat Kab. Sigi, Sabtu (20/01/24).

Kegiatan yang bertempat di desa Pesaku dan Bulubete Kab. Sigi ini dibanjiri ribuan masyarakat yang hadir. Hal tersebut dilihat dari lokasi yang telah ramai sebelum NSL menghadiri tempat.

Didepan masyarakat yang hadir, NSL yang juga sebagai ketua DPRD Sulteng turut senang, sebab dapat bertatap muka lagi dengan masyarakat Sigi. Diketahui, NSL menjadi Anggota DPRD Provinsi terpilih dari Dapil Sigi-Donggala.

“Saya lebih senang lagi, karena hari ini saya bisa kembali bersilaturahmi, ketemu muka lagi bertatapan langsung lagi dengan Ibu Bapak sekalian,” ujar NSL.

NSL juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sigi yang memberikan kepercayaan dan amanahnya hingga Ia terpilih menjadi ketua DPRD Provinsi Sulteng pada tahun 2019 lalu.

“Sehingga saya bisa, Allah takdirkan melalui tangan Bapak Ibu sekalian menjadi ketua DPRD Sulteng. Insya Allah saya berharap selama kepemimpinan saya hingga dari 2019 saya dilantik pada bulan September sampai hari ini saya berharap jabatan saya itu bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sigi,” terangnya.

Giat ini juga dihadiri oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari partai NasDem, baik Caleg Kabupaten maupun Provinsi. (**)