PALU, KAUSA.ID – Panglima Komando Armada-II Laksdya TNI Denih Hendrata melakukan kunjungan kerja di Palu, Rabu (21/02/2024).

Kunjungan kerja dirangkaikan dengan jamuan makan malam bersama Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir, Wakil Ketua-III DPRD Provinsi Sulteng Muharram Nurdin, Danrem 132/Tadulako, Wakapolda Sulteng, Danlanal Palu, serta unsur Forkopimda Sulteng.

Panglima Komando Armada-II Laksdya TNI Denih Hendrata menyampaikan tujuan kunjungan kerjanya ke Palu, Sulteng yakni sebagai upaya untuk lebih memperkuat dan meningkatkan hubungan koordinasi bersama polri dan juga pemerintah daerah.

Ia juga menyampaikan terkait sejumlah aset yang perlu mendapat perhatian serius di Markas Komando Pangkalan TNI AL Palu, yang diakibatkan pascabencana pada 2018 kemarin.

Serta menyampaikan fungsi Lanal Palu yang memiliki peran penting dalam segi keamanan laut, sekaligus menjadi garda terdepan.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua-III DPRD Sulteng Muharram Nurdin, menyampaikan apresiasinya kepada Panglima Komando Armada-II Laksdya TNI Denih Hendrata bersama seluruh jajarannya.

Muharam Nurdin mengaku sangat mengapresiasi atas kepedulian dan perhatian Panglima Komando terhadap Markas Komando Pangkalan TNI AL Palu, sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan laut kota palu provinsi sulteng. (*/Kn)