KAUSA.ID, PALU – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid dan Imelda Liliana Muhidin, resmi mendaftar sebagai kandidat Pilkada 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, Kamis (29/8/2024).

Paslon dengan tagline HI (Hadianto Imelda) tiba di kantor KPU Palu pukul 11.45 Wita didampingi ratusan simpatisan dan koalisi partai pengusung yakni Partai Golkar, PKB, Hanura, Partai Perindo, serta partai non-seat seperti Gelora, PPP, PBB, dan Partai Buruh.

Calon kandidat petahana, Hadianto Rasyid mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh anggota dan komisioner KPU yang telah menerima kedatangannya dengan baik, serta terima kasih kepada seluruh simpatisan dan warga Kota Palu yang terus mendukung.

“Kami ucapkan terima kasih atas kesempatan yang di berikan untuk mendaftar pada hari ini,” ungkap Hadianto Rasyid.

Sementara terkait visi misi, Ia bersama Imelda akan melanjut programnya terutama dalam hal pembangunan ekonomi masyarakat, serta komitmen terhadap isu lingkungan dan perubahan iklim.

“Kami akan memastikan Kota Palu tidak hanya bersih, tetapi juga lebih ramah lingkungan melalui program penghijauan,” terangnya.

Ia juga berharap seluruh proses Pilkada Kota Palu berjalan lancar dan semua persyaratan dapat terpenuhi sesuai aturan yang berlaku.

“Kami harap semuanya berjalan lancar, dan bisa memenuhi semua persyaratan untuk menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu pada Pilkada 27 November 2024 mendatang,” tutupnya. (Kn)