KAUSA.ID, PALU – Anggota Komisi 1 DPRD Sulteng Elisa Bunga Allo mewakili Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah menghadiri acara Pengukuhan Anggota Paskibraka Sulteng Tahun 2024 di Palu, Kamis (15/8/2024).

Upacara Pengkuhan Paskibraka Sulteng itu dipimpin langsung Gubernur Rusdy Mastura dan dihadir Forkopimda beserta jajaran OPD dan Orang tua dari Anggota Paskibraka

“Dari sekian banya Pemuda Pemudi Sulteng mereka merupakan yang terpilih sebagai Anggota paskibraka hal ini tentunya tidak mudah dengan seleksi yang ketat dan displin,” ungkap Politisi PDIP Perjuangan memberikan apresiasi.

Ia pun berharap selepas menjadi paskibraka, mereka menjadi pelopor untuk pembangunan Sulawesi Tengah dan pengembangan wawasan kebangsaan.

“Paskibraka yang kita sudah kukuhkan ini diharapakan menjadi Pelopor Pembangunan Sulteng dan Pelopor pengembangan wawasan kebangsaan khususnya diSulteng,” tambahnya.

Dia berharap pelatihan dan wawasan kebangsaan yang telah diberikan dapat diteladani dalam pendidikan, karir, dalam hidup berbangsa dan bernegara serta menjiwai makna pancasilia dan UUD 1945 untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. (**)