PALU, KAUSA.ID – Pengurus Besar (PB) Alkhairaat, mengagendakan pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Alkhairaat pada November 2023 mendatang.

Pelaksanaan Mukernas ini merupakan bagian dari 100 hari kerja pertama Kepengurusan Alkhairaat terpilih periode 2023–2028.

Ketua umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) Alkhairaat Mohsen Alaydrus mengungkapkan, tujuan Rakernas setelah Muktamar Alkhairaat ke XI sangat penting untuk memberikan penguatan organisasi dan merancang program kerja Alkhairaat kedepannya.

“Alhamdulilah setelah kita melaksanakan Muktamar Alkhairaat berjalan sukses, dalam waktu dekat di tahun ini juga, kita akan melaksanakan Musyawarah kerja nasional (Mukernas) yang Insya Allah kita laksanakan di Bulan November,” terang Mohsen Alaydrus dalam rembuk silaturahim bersama pengurus PB Alkhairaat, Jum’at (13/10/2023) malam.

Pertemuan yang di hadiri langsung Ketua Utama Alkhairaat, Habib Alwi bin Saggaf bin Muhammad Aljufri, itu langsung mematangkan rencana Mukernas, dan membentuk panitia kegiatan dalam mempersiapkan giat tersebut.

Rencananya kegiatan Murkernas di hadiri pengurus Komwil dan Komda Alkhairaat sebagai peserta.

“Dalam melakukan sebuah kerja-kerja yang kongkret, perlu dilakukan sebuah kerja yang cepat dan tepat dalam membangun lembaga Alkhairaat sebesar ini,” katanya. (**)