KAUSA.ID, PALU – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Parigi Moutong memberikan rekomendasi dan dukungan kepada Muhammad Fakhri Fadhlurahman untuk maju sebagai calon ketua Umum BPD HIMPI Provinsi Sulteng.

Penyerahan Rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum BPC HIPMI Parigi Moutong Moh. Ridwan Nontji, didampingi Sekretaris Umum BPC HIPMI Parigi Moutong Muhammad Aulia Rahman diawali dengan penandatanganan berita acara rekomendasi, Rabu (22/5/2024).

Ridwan Nontji, menyampaikan pihaknya menjadi yang pertama dalam memberikan rekomendasi kepada Fakhri Fadhlurahman atau akrab disapa Faiz untuk maju sebagai calon ketua umum HIPMI Sulteng.

“Kami percaya bahwa Faiz memiliki visi, misi, dan program kerja yang sejalan dengan HIPMI Parigi Moutong serta dapat membawa perubahan positif bagi pengusaha muda, khususnya UMKM di Sulawesi Tengah,” kata Ridwan Nontji.

Menurut Ridwan, Faiz anak kedua dari pasangan Ahmad M Ali dan Nilam Sari Lawira itu memiliki komitmen kuat serta solid dalam membangun jaringan pengusaha muda.

Dengan dukungan diharapkan dapat membawa perubahan dalam perekonomian daerah, khususnya di Kabupaten Parigi Moutong yang memiliki potensi sumber daya yang besar, seperti tambang nikel dan emas.

“Kami melihat potensi besar dalam diri Fais untuk memimpin HIPMI Sulteng ke arah yang lebih baik. Beliau akan mampu membawa perubahan positif dan inovatif dalam HIPMI Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Sementara itu, Fais mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan yang sudah di berikan kepada dirinya. Ia mengungkapkan potensi yang ada di setiap daerah menjadi fokus utamanya untuk dikembangkan.

“Kami akan fokus pada potensi-potensi yang ada di setiap daerah untuk dikembangkan. Kami akan berkumpul bersama dan membuka jalur di pusat untuk pengembangan program-program yang bermanfaat bagi pengusaha muda di seluruh Indonesia,” tutup Faiz. (Kn)